Artikel

Sabtu, 23 April 2011

22 april

Alhamdulialh hari ini usia gue genap 18 tahun ,
semoga doa-doa dari orang tua, teman2 semua pada hari ini dikabulin semuanya.
*amiin*

Makasih buat temen2 yang pada inget hari ULTAH gue,
*love you* 

Dan ada cerita lain dari hari ulang tahun gue yang ke-18 ini, yaitu temen-temen gue damara, reiza, aryo, heru, dina, anggi ngadain acara surpise gitu cerita nya tapi udah keburu ketauan deh sama gue. Ya secara kebetulan aja si gue lewat depan rumah si dina dan ternyata rumah dina itu dijadiin sebagai markas mereka untuk mengatur rencana. Eh tapi udah keburu ketauan gue ya jadi nya mereka pura-pura ngumpul kaya biasa aja padahal mereka sedang merencanakan sesuatu buat gue *wuahahaha*
Dan acara itu di mulai sekitar abis magrib mereka memulainya dengan lemah lembut memberi gue kue ulang tahun dan ngajak foto bareng , tapi ternyata *prreeet* si damara udh stand bye buat nyeplokin gue dari belakang dan alhasil . . .
Gue kena dan itu memulai pertempuran gue melawan 6 orang tersebut, ya seperti biasanya lah jagoan menangnya belakangan jadi gue kalah pas pertama-tama nya . ini dia hasil jepretan temen gue

*pose gue udh kaya sapi mau dipotong deh*
sorry ya kalo gambarnya pecah-pecah . maklum hape murah
Dan setelah itu gue bales dendam. Gue kejar mereka semua sampe jam 19.00 . akhirnya mereka semua juga kena ceplokan deh. Hahaha
Tapi karena semuanya lagi sibuk lari-larian jadi ga ada yang foto . Hhe

Nah, trus lanjut ke acara selanjutnya . gue udah kaya penganten aja pake acara di mandiin kembang .



Acara nya udh selesai langsung pada kembali ke semula lagi deh, pada nyantai-nyantai ni posenya :

 



*Nah trus lo dapet kado ga*
Di umur gue yang segini gue dapet kado yang unyu-unyu bangetttt ! ya itu si kotak kuning yang suka ketawa . yups benar yaitu si SPONGE BOB .


 Tapi kata yang beliin gue tu kado, katanya “ gue tadi liat ini, eh langsung ke ingetan elu tom, bulu matanya sama. Panjang *lentik* jadi gue beli deh”


tapi setelah kejadian tadi, gue cuma mau bilang 
 MAKASIH SEMUANYA , GA AKAN GUE LUPAIN KEJADIAN-KEJADIAN ITU
 I
all my FRIEND

5 komentar:

  1. kukira hantu putih" @@
    met ultah ya tom :D Gbu

    BalasHapus
  2. kembali singgah ni ke rumah tommy, maaf baru sempat blogwalking lagi,

    ei dateng2 uda di sambut foto penampakan, :p
    serunya punya temen yg heboh begitu.
    ei ga taunnya ada yg lagi ultah nih, met ultah ya mas wish u all the best lah :)

    BalasHapus
  3. boneka spongebob saingan unyil wakwaaw

    BalasHapus
  4. @radira : Makasih ya Radira :D

    @Teguh : hahaha,, kehebohan ini mah namanya mas . hhe makasih ya :D

    @baykun : hahaha,, ada2 aja ni si om :p

    BalasHapus
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus