Artikel

Kamis, 02 Juni 2011

masa sekolah = masa pacaran

mungkin kalian juga pernah ngerasain sama judul yg gue buat sekarang ini . .

khususnya buat anak SMA ni yaa . haha

mulai dari mos, mungkin belum kepikiran buat nyari pasangan di SMA.
tapi mulai hari ke hari ada niatan ni buat ngedeketin si calon pasangan atau yang lebih sering dikenal dengan 

#PDKT


oke anggap aja dalam waktu kurang dari sebulan pasti lu udah ada rasa yang berbeda dari sebelum nya. 
*hayo ngakuu*

trus abis PDKT biasanya udah mulai lanjut ni merajut benang2 cinta. hahaha #Lebay

~ dan mulai kelas 1 SMA lu mulai ngerasa happy2 nya sama yang namanya pacaran.
~ udah kelas 2 lu tambah mulai kaya orang kesambet ama yang namanya pacaran, sampe2 lu udah kayanya engga mau lagi buat nyari pasangan lagi, soalnya udh ngerasa cocok bgt sama si doi.
~ dan klimaksnya lu udh mulai kelas 3. dan di sibukin sama yang namanya berbagai macam ulangan . mulai dari ulangan semesteran lah sampe ulangan umum

Naaaaaaah,, dari sini awal dari semuanya.

sesuai dengan judul postingan ini

masa sekolah = masa pacaran,  
berarti masa pacaran lu udh mulai bentar lagi ni. biasanya si doi atau lu nya lagi pada sibuk masing2 sama tugas2nya trus sama belajar buat ngadepin ulangan, jadi otomatis dong lagi pada sama2 sibuk.
trus akhirnya lu jadi mulai stress karena lu mikirin buat ulangan trus mikirin si doi juga kenapa dia kaya engga ada waktu lagi buat lu  . 

dan akhirnya UN pun tiba disini hasil belajar lu selama 3 tahun di uji .
*udah tau juga kali tom*

bukan hanya itu , hubungan lu juga lagi di uji ni.
biasanya ada pikiran tentang apa gue bisa lanjut ya sama dia ?
apa gue bisa satu kuliahan lagi sama dia ?

Naaahh, ternyata semua dari jawaban itu 
TIDAAAKK !!


stress ga tu lu, kalo doi lu ngomong gitu. nah loo.
mulai kebingungan kan.

mangkanya mulai dari sekarang kalo pacaran jangan yang sembarangan nanti dimarahin tuhan.
LOLY ga suka . hahaha

halah,,  ni nasehat buat temen gue yang sekarang lagi patah hati .
percaya ga percaya ya sekarang ini ada 3 pasang muda - mudi yang lagi pada patah hati .

nasehat nya sama jangan pernah ngambil keputusan disaat lu lagi emosi ,nanti ujung2nya nyesel. nah trus jangan selalu ngeliat pasangan lu tu bersalah mulu . coba lu inget2 masa2 senengnya lu sama si dia .pasti deh bakalan lupa sama masalah2 yang kemaren, dan mungkin bisa memaakan kesalahan dia.

mungkin ada pendapat lain ?? tentang masalah ini.

oke cukup sekian nasihat yang super sekali dari #pariolugu . hehe
kurang lebihnya mohon di maaf kan . jika da kritik dan saran bisa layangkan unek2 anda di kolom komentar dibawah in 
*gaya closing islam itu indah*



3 komentar:

  1. sedih+kangen kalo ngomongin Masa SMA T_T #sighhh

    BalasHapus
  2. huhu,, gue yang baru lulus aja . udh kangen sama masa2 sma bang . .

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus